writecheck cek plagiarisme online skula edu 1

Cek Plagiarisme Online

Pada bagian pertama dan kedua, telah dibahas mengenai dua situs cek plagiarisme online yang telah banyak digunakan dalam dunia karya tulis, yang pertama adalah Plagscout dan yang kedua adalah Small Seo Tools. Dalam artikel kali ini, akan dibahas plagiarism checker ketiga yang bisa digunakan dalam pengecekan tingkat plagiasi dalam karya tulis, yaitu writecheck.com

writecheck cek plagiarisme online skula edu 1

Writecheck.com, salah satu situs cek plagiarisme online

Writecheck adalah sebuah situs yang menyediakan jasa cek plagiarisme untuk karya tulis anda. Namun, berbeda dengan kedua situs cek plagiasi yang telah kita bahas sebelumnya, Writecheck menawarkan sebuah paket spesial. Paket spesial tersebut adalah cek plagiasi, pengecekan tata bahasa, dan bimbingan profesional. 

Keuntungan yang ditawarkan oleh Writecheck.com

writecheck cek plagiarisme online skula edu

Tiga keuntungan yang ditawarkan oleh writecheck tersebut masing-masing mengandalkan 3 provider keren dan ahli dibidangnya. Sebut saja Turnitin untuk pengecekan plagiasi secara online, pengecekan grammar dan tenses menggunakan ETS Technology, dan yang terakhir bimbingan profesional oleh Pearson Tutor Service. 

Demi mendukung kenyamanan dalam penggunaan situs ini dengan 3 keistimewaan yang ditawarkan, Writecheck menawarkan harga yang spesial pula. Harga yang ditawarkan dihitung berdasarkan 1 artikel (maksimum 5000 kata) dengan harga 7,95 dolar untuk pengecekkan plagiasi dan tata bahasa sampai pada harga tertinggi sebesar 49,95 dolar.

Sayangnya beragam fasilitas spesial itu belum dapat dinikmati secara gratis atau trial (percobaan). Sehingga untuk dapat menguji kemampuan pengecekkan plagiasi perlu memiliki kredit sesuai dengan harga yang ditawarkan. Jangan lupa sign up terlebih dahulu untuk dapat memulai pengecekan. Setelah itu anda mulai bisa bekerja dengan situs cek plagiarisme ini. 

Meski begitu, terdapat halaman untuk mengedukasi mengenai tipe plagiasi, bentuk plagiasi, parafrase, plagiasi karya sendiri, dan beberapa hal penting mengenai tulis menulis. Selain itu, writecheck.com memberikan beberapa poin penting mengenai pengecekkan tata bahasa, persiapan menulis, tipe-tipe karya tulis.

Tidak hanya menyajikan tempat untuk dapat melakukan pengecekan plagiarisme karya tulis saja, Writecheck juga menyediakan halaman Quiz. Tentu saja, Quiz ini berkaitan dengan plagiarisme. Menjawab pertanyan yang diberikan dalam Quiz ini, anda juga mendapat pengetahuan tentang studi kasus mengenai plagiarisme. 

Jadi kesimpulan dari ulasan tentang Writecheck  sebagai salah satu pilihan plagiarism checker online yang bisa digunakan di Indonesia dengan menawarkan segudang kelebihan dibandingkan dengan situs cek plagiasi online lainnya. Jangan lupa, tulislah sumber kutipan atau data yang digunakan agar terhindar dari plagiarisme. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *