Hello Sahabat Skula!

Siapa yang suka membaca dan menggilai buku? Apabila iya, mungkin sahabat Skula akan suka mengunjungi The Big Bad Wolf 2018. Apa itu The Big Bad Wolf (BBW)? BBW adalah pameran buku terbesar yang dilaksanakan lebih dari 1 minggu no stop selama 24 jam berturut-turut tanpa henti.

Suasana Big Bad Wolf 2018 di Surabaya (Sumber : Dokumen Pribadi Skula Edu)

Di Indonesia sendiri BBW telah dilaksanakan di 2 kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya, akan dibuka segera di Medan, serta menjadi momen tahunan bagi para pecinta buku untuk update buku-buku terbaru mereka. 

Pada tahun 2018, BBW di Surabaya di gelar pada 26 September hingga 08 Oktober. Pada tanggal penayangan awal, diadakan Preview Sale, yaitu penjualan perdana The Big Bad Wolf Book Sale. Pada Preview Sale ini, hanya masyarakat yang memiliki preview pass yang diperkenankan untuk masuk. BBW sendiri baru akan dibuka untuk umum pada keesokan harinya. 

Preview Pass Big Bad Wolf 2018 di Surabaya (Sumber: Dokumen Pribadi Skula Edu)

Buku-buku yang digelar dalam BBW 2018 merupakan buku-buku import yang dijual dengan harga miring. Tak heran jika BBW selalu ramai pengunjung yang berbelanja hingga lebih dari satu troli.

Jenis buku yang dihadirkan dalam BBW adalah buku import dengan beragam genre. Mulai dari buku anak-anak hingga dewasa, novel hingg a buku masakan pun tersedia. Pada tahun ini buku yang menjadi primadona adalah buku anak. Di BBW, buku anak yang disajikan cukup lengkap mulai dari story book, activity book, learning kit, dan masih banyak lagi jenis dan judul yang tersedia. Tentu saja bagi orang tua takkan melewatkan kesempatan emas ini untuk mengoleksi buku bagi buah hati mereka. 

Ragam Buku Anak di Skula Edu (Sumber: Dokumen Pribadi Skula Edu)

Ragam buku anak yang tersedia di BBW 2018 sangat banyak. Sahabat Skula bisa menemukan buku anak mengenal angka, huruf, transportasi, hingga mengenal tekstur. Buku-buku mewarnai untuk mengasah kreativitas anak pun tersedia dengan beragam contoh gambarnya.

Seru sekali jika Sahabat Skula bisa mengunjungi pameran buku The Big Bad Wolf  ini. Ohya, jika Sahabat Skula tidak memiliki waktu untuk berbelanja seara langsung, banyak sekali jasa titip belanja BBW 2018 yang bia kalian cek di sosial media instagram ya! 

Itu tadi sedikit ulasan tentang BBW 2018 di Kota Surabaya. Sayang sekali jika Sahabat Skula melewatkan kesempatan ini. BBW sendiri menjadi event tahunan bagi warga Surabaya. Sahabat Skula, yuk ramaikan event ini ditahun depan ya! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *